Sunday 10 May 2015

Windows 10 Merupakan Windows Versi Terakhir

Beberapa pengguna windows pasti akan beranggapan bahwa setelah windows 10 ini, maka akan dirilis lagi windows 11, 12, 13 dan selanjtnya. Namun, tahukah kamu? bahwa hal tersebut tidak akan terjadi karena pihak Microsoft sudah mengkonfirmasi bahwa windows 10 akan menjadi windows versi terakhir.

Walaupun begitu, saya dan anda tidak perlu khawatir karena meskipun Windows 10 merupakan versi yang terakhir buka berarti Windows 10 tidak akan dikembangkan lagi, pihak Microsoft akan tetap mengupdate fitur-fitur baru yang ada pada windows 10 ini.

Jika dulu Microsoft akan mengumpulkan fitur-fitur baru yang ditemukannya untuk Windows dan merilisnya kedlama windows versi terbaru, tetapi kali ini akan berbeda, jika Microsoft menemukan fitur baru, maka akan langsung di rilis tanpa harus menggumpulkan dan membuat versi Windows baru lagi.
Windows 10 Merupakan Windows Versi Terakhir

Jika anda masih belum paham mengenai update windows ini, kita bisa menyamakannya seperti sebuah browser, sebagaimana browser yang tidak perlu menunggu jika ada versi terbaru dan langsung melakukan update, begitu pula windows 10, jika terdapat fitur terbaru maka windows 10 akan update secara otomatis.

Begitulah kira-kira pembahasan mengenai windows 10 kali ini, semoga saja postingan ini memberikan informasi ke pada anda yang membacanya.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home