Wednesday 10 September 2014

Cara Ganti Url Dan Nama Blog

Tadi saya barusan aja ganti nama sama url blog saya ini. Alasannya karena kurang pas rasanya namanya, awalnya saya menggunakan nama Many Share dan sekarang sudah di ganti dengan Kompucer. Mumpung blognya masih baru mendingan di ganti aja nama sama urlnya, artikelnya juga masih sedikit yang terindeks di Google.

Nama Kompucer ini di buatin sama teman saya fikri admin Multi Ajaib, soalnya saya minta saran sama dia nama yang pas apa untuk blog saya ini. Oh iya, saya mau ucapin makasih dulu sama teman saya fikri.

Kali aja ada yang ingin mengganti nama dan url blog juga. Ni saya kasih langkah-langkahnya. Ni bagi yang belum tahu aja ya.. kalau udah tahu jangan di baca, pergi aja dari postigan ini hehehe. Bukannya ngusir, tapi saya malu kalau ada para mastah baca postingan ini. okelah tanpa banyak bicara lagi berikut langkah-langkahnya

1. Login di akun blog anda
2. Klik Setelan
3. Klik Edit seperti yang saya tandai digambar
Cara Ganti Url Dan Nama Blog

Nah., cukup mudah kan sobh caranya?, silahkan ganti url dan nama blog sobat. Tapi saya saranin pikir baik-baik dulu sebelum ganti nama blog, karena resikonya sangat fatal, yaitu postingan yang sudah terindek google malah nggak ketemu lagi, backlink bisa hilang dan alexa membengkak. Kalau saya nyatai aja, karena blog saya ini blog baru memang alexanya masih bengkak.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home