Tuesday 2 September 2014

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Siapa yang tidak kenal dengan yang namanya facebook ?, pasti kalian semua tahukan ? nggak mungkinlah nggak tahu, kalau anda nggak tahu yang namanya facebook mana mungkin anda sampai kepostingan saya ini hehehe.
Facebook merupakan salah satu media sosial yang cukup lumayan terkenal saat ini, mungkin diantara kalian semua sudah memiliki facebook sangat lama, dan juga memiliki akun facebook lebih dari satu.
bagi anda yang sudah bosan bermain facebook atau ingin menghapus akun facebook anda yang terlalu banyak, agar akun facebook yang anda miliki menjadi satu saja. Sangat tepat anda berkujung dipostingan saya yang satu ini. Karena disini saya akan membahas Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen. berikut caranya, silahkan diikuti dengan benar ya sob.
  1. Jika facebook anda menggunakan bahasa Indonesia, ubah dulu ke dalam bahasa inggris dengan cara, klik pengaturan lalu klik sunting pada kolom bahasa dan silahkan anda pilih bahasa Englis (Us). Lalu klik simpan perubahan.
  2. Lalu klik segitiga yang menghadap ke bawah dan pilih Help
  3. Pada kota pencarian search help ketikan delete. Kemudian klik tulisan How do I permanently delete my account.
    Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen
  4. Maka akan muncul tampilah seperti gambar dibawah. Kemudian klik Let Us Know
    Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen
  5. Kemudian klik delete my account
  6. Masukan kata sandi dan kode captcha lalu klik ok
    Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen
  7. Selesai
Cukup mudah bukan caranya, setelah anda melakukan cara yang saya berikan diatas. Maka, dalam 14 hari akun facebook anda akan terhapus. Nah itulah Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen. Semoga cara ini dapat membantu bagi anda yang ingin menghapus facebook.

Labels:

2 Comments:

At 2 September 2014 at 16:13 , Blogger Mang Lembu said...

nah ini nih cocok banget buat para bapak dan ibu yang ketauan selingkuh,mendingan akun fb nya di hapus permanen kaya cara diatas itu tuh...:D

 
At 2 September 2014 at 16:22 , Blogger Unknown said...

Hehe bener banget Om :D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home