Saturday 22 November 2014

Cara Baru Melacak Lokasi Nomor Handphone

Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan sebuah cara agar anda dapat melacak nomor handphone seseorang. Disini dalam melacak nomor handphone anda harus terkoneksi ke internet terlebih dahulu karena akan dibantu dengan sebuah situs yang di buat oleh orang Indonesia. Dalam melacak nomor handphone melalui situs ini, informasi yang diberikan bukan tempat si pemilik handphone berada, melainkan hanya kota dari nomor handpone tersebut.

Contohnya saja no handphone saya ini, saya membelinya sewaktu berada di Padang dan lokasi saya sekarang berada di Jambi, waktu saya melacak no ini lokasinya di Padang. Jadi, sudah jelas bahwa situs ini hanya melacak daerah nomor handphone-nya saja, buka melacak keberadaan dimana nomor/ sipemilik handphone berada.

Nah, jika anda juga ingin mencoba melacak no handphone anda silahkan ikuti langkah-langkah berikut
  1. Silahkan anda kunjungi situs ini http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html
  2. Tuliskan no handphone yang ingin anda lacak
  3. Kemudian klik cari
Cara Baru Melacak Lokasi Nomor Handphone

Selesai, itulah cara melacak lokasi nomor handphone, semoga membantu dan bermanfaat untuk anda. 

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home