Saturday 22 November 2014

Smartphone Untuk Selfie Dengan Harga Murah

Ketika anda ingin membeli sebuah smartphone, pasti yang menjadi pertimbangannya adalah kamera depannya. Karena sekarang orang lebih suka menggunakan kamera depan dibandingkan kamera belakang jika ingin selfi.

Nah, bagi anda yang suka selfi dan hanya memiliki dana sedikit untuk membeli sebuah smartphone. Smartphone berikut ini sangat cocok bagi anda, karena untuk memiliki smartphone tersebut anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp. 2 juta saja. Ok, langsung saja berikut daftar Smartphone Untuk Selfi Dengan Harga Murah

1. Huawei Honor 3C
Smartphone Untuk Selfie Dengan Harga Murah

Kamera depan pada smartphone Huawei Honor 3C memiliki resolusi sekitar 5 megapiksel dan kamera belakangnya memiliki resolusi 8 megapiksel. Selain itu Huawei Honor 3C, juga memiliki prosesor quad-core 1,3 GHz dan ukuran RAM 2 GB. Smartphone yang memiliki ukuran  layar 5 inci ini bisa anda miliki dengan harga Rp2,2 juta.

2. Smartfren Andromax V3s
Smartphone Untuk Selfie Dengan Harga Murah

Walaupun resolusi kamera depan Smartfren Andromax V3s hanya 2 megapiksel tetapi kamera depannya memiliki keunggulan yaitu di dukung dengan sebuah LED flash. LED flash ini lah yang membantu membuat gambar menjadi jernih dan terang. Kalau uuntuk resolusi kamera belakangnya sendiri yaitu sekitar 8 megapiksel.

Spesifik dari Smartfren Andromax V3s yang lain yaitu memiliki RAM 1 GB, prosesor yang digunakan Snapdragon MSM8612 quad-core 1,2 GHz dan dengan ukuran layar 5 inci. Jika anda ingin memiliki smartphone ini anda hanya perlu menyediakan dana sekitar 2 juta lebih, karena harga smatrphone ini berkisaran kurang lebih Rp. 2 juta.

3. Mito A18 Fantasy Selfie 2
Smartphone Untuk Selfie Dengan Harga Murah

Sudah jelas dari namanya bahwa smartphone yang satu ini di khususkan untuk para pencinta selfie. Spesifik yang dimiliki Mito A18 Fantasy Selfie 2 adalah hanya memiliki satu kamera yang beresolusi 12 megapiksel, walaupun hanya memiliki satu kamera saja. Kamera yang ada pada smartphone ini dapat diputar sehingga fungsinya juga sama dengan kamera depan yang cocok untuk selfie. Ditambah lagi kamera pada Mito A18 Fantasy Selfie 2 juga di lengkapi dengan LED flash sehingga membuat anda bertambah lebih mudah jika ingin selfie dengan menggunakan smartphone yang satu ini.

Mito A18 Fantasy Selfie 2 memiliki ukuran layar yang besarnya 4,7 inci dan ditambah lagi dengan prosesor quad-core Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,3 GHz serta memiliki kapasitas RAM 1 GB. Harga smartphone yang satu ini cukup murah yaitu sekitar Rp 1,4 juta.

4. Mito A77 Fantasy Selfie
Smartphone Untuk Selfie Dengan Harga Murah

Mito A77 Fantasy Selfie memiliki kamera yang didesain sama seperti Mito A18 Fantasy Selfie 2, yaitu sama-sama kameranya bisa diputar, namun yang membedakan disini adalah pada smartphone Mito A77 Fantasy Selfie kameranya memiliki resolusi yang lebih rendah yaitu sekitar 8 megapiksel dan dapat meghasilkan gambar dengan resolusi 3.264 x 2.448 piksel. Layar smartphone ini berukuran 4,5 inci dengan prosesor yang digunakan adalah MediaTek MT6572 dual-core 1,3 GHz dan RAM 1 GB. Harga smartphone ini lsekitar Rp. 1,6 juta.

5. Evercoss Elevate A66s
Smartphone Untuk Selfie Dengan Harga Murah

Kamera depannya memiliki resolusi 3 megapiksel dan kamera belakangnya memiliki resolusi yang cukup tinggi yaitu 13 megapiksel. Kelebihan dari dari kamera ini yaitu memiliki “voice comment”. yang berguna untuk menggantikan tombol shutter, caranya yaitu ketika berada pada mode selfie anda hanya perlu bilang "chess" maka kamera akan memotert gambar anda.

Evercoss Elevate A66s didukung dengan prosesor quad-core 1,3 GHz, GPU Mali-400MP dan RAM 1 GB. Untuk memiliki smartphone yang memiliki layar 6 inci ini anda harus memiliki dana sekitar Rp.1,1 juta

Itulah beberapa Smartphone Untuk Selfie Dengan Harga Murah, semoga dapat membantu anda dalam memilih smartphone. Silahkan baca juga artikel saya yang satu ini inilah Smartphone Yang memiliki Kamera Beresolusi Tinggi

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home