Friday 19 June 2015

Cara Mengetahui IP Address Komputer Orang Lain

Tentunya sobat suda tahu kan apa itu IP Address? Yups, IP Address merupakan alamat bagi sebuah komputer dan biasanya terdiri dari serangkaian angka-angka. Jika sobat ingin tahu mengenai IP address, disini saya sudah membahas sedikit tentang IP Address (Pengertian IP Address dan Kelas IP Address).

Oh iya, sebelumnya juga saya perna membahas bagaimana cara untuk mengetahui IP Address komputer kita sendiri. Jadi, sebagai kelanjutan dari artikel tersebut, kali ini saya akan membahas hal yang lebih mendalam mengenai IP Address yaitu tentang bagaimana cara mengetahui IP Address komputer orang lain.

Artikel kali ini, menurut saya sangat cocok untuk anda yang memiliki jiwa hacker dan ingin sekali belajar menjadi seorang hacker. Karena, dasar menjadi seorang hacker adalah kemampuan anda untuk membobol komputer orang lain salah satunya mengetaui IP Addressnya.

Ok, daripada banyak bicara sebaiknya langsung saja kita ke pembahasan bagaimana Cara Mengetaui IP Address Komputer Orang Lain

  1. Download dan install aplikasi IP Scanner pada komputer anda.
  2. Jalankan IP Scanner dan jika diminta memasukan license key, silahkan klik skip saja.
  3. Kemudian silahkan anda masukan range IP nya yaitu jarak IP pertama ke IP kedua, kemudian klik "Start scanning"
  4. Maka akan muncul banyak sekali IP. Diantara semuanya ada yang bertanda cetang dan silang. Untuk yang bertanda cetang berarti IP tersebut sedang aktif digunakan.
    Cara Mengetaui IP Address Komputer Orang Lain
Dengan begitu anda sudah berhasil mengetahui IP Address dari kmputer orang lain, silahkan anda gunakan sesuai keperluan anda dan jangan digunakan sembarangan.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home