Saturday 20 September 2014

Cara Mengatasi Google+ Badge Yang Tidak Mau Muncul

Cara Mengatasi Google+ Badge Yang Tidak Mau Muncul - Hal ini terjadi saat saya menggati template saya yang lain dengan template 3 kolom yang saya download di sebuah situs. Saat saya mencoba memasang Google+ Badge di template tersebut, tapi profil Google+ Badge saya tidak mau muncul. Untuk mengatasi hal ini saya menemukan sebuah cara ya sangat jitu dan akhirnya profil Google+ saya mu muncul juga.

Untuk anda yang mengalami hal yang sama, kini anda tidak perlu bingung lagi, silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan ini
  1. Pastikan anda sudah login di akun google anda
  2. Kunjungi situs ini https://developers.google.com/+/web/badge/
  3. Atur ukurannya sesuai yang anda inginkan. untuk mengatur ukuran klik width. Untuk mengatur bentuk atau warna bisa anda setting pada bagian yang di beri garis merah pada kamar di bawah
  4. Jika sudah sesuai seperti keinginan anda, copy kan script yang ada. seperti yang saya tandai dengan garis biru pada gambar di bawah
    Cara Mengatasi Google+ Badge Yang Tidak Mau Muncul
  5. Pergi keblog anda, lalu klik tata letak
  6. Klik tambah gadget lalu klik HTML/JavaScript dan pastekan kode yang sudah di copy tadi
Silahkan lihat blog anda, maka akan muncul tampilan Google+ Badge pada template blog anda. Cukup mudahkan caranya ?, semoga postingan ini dapat membantu anda ya sob :)

Labels:

3 Comments:

At 12 June 2015 at 10:32 , Anonymous Anonymous said...

makasih sob

 
At 8 October 2015 at 15:06 , Blogger Afrid Fransisco said...

ngga bisa nih ada cara lainnya ngga ya

 
At 18 August 2016 at 02:53 , Blogger Unknown said...

Coba ulangi lagi stepnya. Buktinya saya bisa

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home