Saturday 29 November 2014

Daftar HP Android Samsung Dengan Harga 1 Jutaan

Samsung merupakan merek dari smartphone yang cukup terkenal di Indonesia, bahkan di dunia. Para penduduk indonesia rata-rata menggunakan smartphone samsung ini. Hal ini dikarenakan samsung lebih berkualitas, dan lebih mudah untuk di operasikan.

Ada berbagai macam jenis smartphone samsung, ada yang harganya mahal dan murah. Bagi anda yang berkantong tebal, mungkin akan memilih samsung yang harganya mahal. Samsung yang harganya mahal tetntunya juga memiliki kapasitas, kualitas, dan spesifik yang lebih bagus dibandingkan dengan yang harganya murah.

Namun, untuk anda yang hanya memiliki dana pas-pasan, anda tidak perlu kecewa, karena samsung juga menyediakan smartphone yang bisa anda beli dengan harga 1 Jutaan. Tentunya samsung yang satu jutaan ini tidak akan kalah bagusnya dengan samsung yang lebih mahal. Walaupun masih bagus yang mahal sih, soalnya kan harga juga memperngaruhi kualitas.

Berikut Daftar HP Android Samsung Dengan Harga 1 Jutaan

1. Samsung Galaxy V
Daftar HP Android Samsung Dengan Harga 1 Jutaan

Samsung Galaxy V dirilis pada bulan September 2014. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar Rp1,2 juta. Smartphone yang memiliki bentang layar 4 inci ini ditenagai dengan prosesor single-core 1,2 GHz ARM v7 dan RAM 512 MB. Media penyimpanan internalnya 4 GB yang bisa ditambah micro SD hingga kapasitas 64 GB.

Kamera belakangnya beresolusi 3,15 megapiksel, sedangkan kamera depannya hanya beresolusi VGA 480p. Samsung Galaxy V menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat. Selain itu, smartphone ini juga mendukung penggunaan dua buah SIM card, konektivitas WiFi, Bluetooth, Radio FM, dan GPS.

Smartphone yang dirilis pada september 2014 ini, memiliki  kamera belakang dengan resolusi 3,15 megapiksel dan kamera depannya hanya ber resolusi VGA 480p. Samsung Galaxy V yang memiliki layar berukuran 4 inci ini, memiliki prosesor single-core 1,2 GHz ARM v7 dan RAM 512 MB

2. Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 
Daftar HP Android Samsung Dengan Harga 1 Jutaan

Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 memiliki kamera yang beresolusi 2 megapiksel yang dapat menghasilkan gambar 1.600 x 1.200 piksel. Android yang memiliki ukuran layar sekitar 4 inci ini memiliki resolusi 800 x 480 piksel dan kerapatan 233 ppi serta didukung dengan prosesor single-core Cortex-A5 yang memiliki kecepatan 1 GHz, kapasitas media penyimpanan 4 GB dan RAM 512 MB. Anda juga dapat memasang micro sd dengan kapasitas mencapai 32 GB.

Selain itu, smartphone yang dapat anda miliki dengan dana Rp. 1,3 juta ini juga memiliki fiturlain yaitu memiliki dual Sim, bluetooth, wifi, radio Fm dan smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

3.  Samsung Galaxy Young 2
Daftar HP Android Samsung Dengan Harga 1 Jutaan

Spesifik dari Samsung Galaxy Young 2 sebenarnya tidak jauh dari Samsung Galaxy Start. Smartphone yang dapat anda miliki dengan dana Rp. 1,5 juta ini memiliki layar yang berukuran 3,5 inci dengan kamera yang memilik  resolusi 3,15 megapiksel yang dapat menghasilkan gambar2.048 x 1.536 piksel.

Samsung Galaxy Young 2 menggunakan prosesor single-core 1GHz Cortex-A7, media penyimpanan 4 GB dan memiliki RAM 512 MB serta memiliki dual SIM Card. Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ini  yaitu Android 4.4.2 Kitkat.

4. Samsung Galaxy Core II SM-G355H
Daftar HP Android Samsung Dengan Harga 1 Jutaan

Samsung Galaxy Core II SM-G355H yang dirilis pada juni 2014 ini dapat anda miliki dengan harga sekitar Rp. 1,8 juta. Smartphone yang memiliki layar yang berukuran 4,5 inci ini, memiliki perosesor quad-core 1,2 GHz, media penyimpanan 4 GB, RAM 768 MB dan kapasitas penyimpanan dengan MicroSD bisa mencapai 64 GB.

Samsung yang bersistem operasi Android 4.4.2 Kitkat memiliki kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan ditambah LED Flash serta kamera depan VGA. Jika merekam video dengan kamera belakangnya maka akan memiliki resolusi 480p 30 fps. Smartphone ini juga mendukung dual SIM Card.

5. Samsung Galaxy Ace 3 (GT-S7275)
Daftar HP Android Samsung Dengan Harga 1 Jutaan

Smartphone yang dirilis sekitar bulan juni 2013 ini, masih banya di cari oleh banyak orang dan anda pun juga bisa memilikinya dengan harga sekitar Rp. 1,9 juta.

Kamera Samsung Galaxy Ace 3 memiliki resolusi 5 megapiksel ditambah dengan LED Flash dan dapat menghasilkan gambar yang berukuran 2.592 х 1.944 piksel dan dapat merekam video dengan resolusi 720p 30fps. Smartphone yang satu ini menggunakan RAM 1 GB, prosesor dual-core 1.2 GHz Snapdragon 400, media penyimpanan 8 GB, sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, memiliki layar dengan ukuran 4 inci, dan mendukung dua SIM Card dengan jenis Micro SIM.

Keunggulan dari Samsung Galaxy Ace 3 yaitu memiliki fitur yang mendukung koneksi terhadap jaringan 4G LTE.

Itu saja daftar HP samsung yang memiliki harga dengan kisaran 1 jutaan, semoga dengan adanya postingan ini dapat membantu anda semua yang sedang mencari HP samsung android dengan harga yang murah. 

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home