Sunday 12 April 2015

Cara Menghapus Aplikasi di Bluestack

Cara Menghapus Aplikasi di Bluestack - Bluestack merupakan aplikasi yang dapat membuat aplikasi android bisa berjalan di PC, walaupun fungsinya untuk menjalankan aplikasi android tapi untuk menghapus aplikasi yang terinstall di bluestack, tidaklah sama ketika kita menghapus BBM yang terinstall di android.

Jika di android kita hanya cukup menekan aplikasi dengan lama, maka akan muncul icon tong sampah dan mengklik icon tersebut kemudian aplikasi akan terhapus. Tapi untuk bluestack cara untuk menghapus aplikasinya sangat jauh berbeda.

Untuk anda yang kebingungan untuk menghapus/uninstall aplikasi yang sudah terinstall di bluestack, anda bisa mengikuti langkah di bawah.

  1. Jalankan bluestack dan klik icon plus yang ada di bagian pojok atas.
    Cara Menghapus Aplikasi di Bluestack
  2. Klik setting/setelan.
    Cara Menghapus Aplikasi di Bluestack
  3. Pilih aplikasi yang akan dihapus/uninstall
  4. Kemudian akan ada dua pilihan. Pilihan pertama : Hapus pemasanga (jika anda memilih ini maka hanya untuk uninstall data, dan datanya masih tetap ada) Pilihan Kedua : Hapus Data (Jika anda memilih ini, maka anda akan uninstall serta menghapus data secara keseluruhan sehingga jika anda ingin menginstall lagi anda harus mendownload ulang).
    Cara Menghapus Aplikasi di Bluestack


Sekian postingan kali ini yang membahas tentang Cara menghapus Aplikasi di Bluestack, semoga postingan ini dapat membantu anda.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home