Tuesday 7 April 2015

Cara Mengatasi Error Code 0X80070570 Saat Install Windows

Setelah kemarin saya sudah berbagai Cara Mengatasi An Operating System Wasn't Found, kali ini saya masih akan berbagi cara untuk mengatasi permasalahan pada sistem operasi windows atau lebih tepatnya Cara Mengatasi Error Code 0X80070570 Saat Install Windows.

Sebenarnya postingan ini masih berkaitan dengan postingan yang kemarin, karena pada saat sistem operasi laptop saya wasn't not found, saya coba untuk install ulang. Nah, ternyata pada saat install ulang ada lagi masalah yang muncul yaitu tidak bisa install windows dan selalu behenti pada proses beberapa persen kemudian muncul pesan seperti berikut.

Cara Mengatasi Error Code 0X80070570 Saat Install Windows

Pada gambar di atas saya menginstall windows 8, kemudian saya coba lagi install windows 7 dan hasilnya pun tetap sama. Saya lihat DVD yang di gunakan, ternyata agak kotor dan tergores, dan saya menduga bahwa ini karena dvd-nya yang sudah rusak.

Kemudian saya coba menginstall menggunakan flashdisk dan hasilnya alhamdullilah berhasil. Jadi, jika sobat mengalami hal yang sama, silahkan mengganti media penginstallan dengan yang baru.

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home