Wednesday 10 August 2016

Cara Mengatasi Game Pokemon Go Tidak Kompatibel Dengan Perangkat

Seperti yang sudah kita semua ketahui bahwa sekarang game yang dikembangkan oleh Niantic.Inc yaitu Pokemon Go ini sekarang sudah resmi dirilis secara global dan tersedia diplaystore, sehingga bisa digunakan oleh semua pengguna smartphone di seluruh Indonesia.

Jika sebelum game ini di rilis diplay store, anda yang ingin memainkan game ini mesti mencari apk nya di internet, sekarang akan lebih mudah lagi. Karena tinggal buka play store dan ketikan Pokemon Go maka apk nya akan langsung muncul. Nah, karena mudahnya mencari aplikasi ini, mungkin aja diantara kalian ada yang kepengen bermain dua akun sekaligus di Android anda, untuk caranya bisa baca pada Cara Memainkan 2 Akun Pokemon GO Secara Bersamaan Dalam 1 Android.

Namun, ada beberapa kasus yang membuat proses download diplay store menjadi tidak semudah yang dibanyangkan. Salah satu yang menjadi kendala saat medownload Pokemon Go di Playstore yaitu andanya pemberitahuan Perangkat tidak kompatibel dengan dengan versi ini.

Tentunya pemberitahuan tersebut sangat-sangat menyebalkan, apalagi untuk kalian dan juga saya sendiri yang tidak memiliki android dengan perangkat yang mumpuni.

Nah, jika anda dihadapkan dengan masalah seperti ini, sekarang anda tidak perlu khawatir karena disini saya akan memberikan sebuah tips bagaimana Cara Mengatasi Game Pokemon Go Tidak Kompatibel Dengan Perangkat smartphone yang anda miliki.

Cara Mengatasi Game Pokemon Go Tidak Kompatibel Dengan Perangkat

Sebelum menjalankan trik kali ini, mari kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang diperlukan untuk menjalankan triknya

  • Game Pokemon Go Versi 0.31.0 Apk (Versi terbaru)
  • Aplikasi VPN, anda bebas untuk menggunakan versi mana saja
  • Aplikasi browser Google Chrome
  • Sediakan kuota internet minimal 200 MB

Cara Mengatasi Game Pokemon Go Tidak Kompatibel Dengan Perangkat

  1. Install semua aplikasi yang sudah disediakan sebelumnya. Ingat, untuk aplikasi VPN jangan pernah dibuka dulu.
  2. Kemudian hapus data pada aplikasi Google dan Google Chrome. Dengan cara membuka Pengaturan - Manajer Aplikasi - Pilih Google - Hapus data.
  3. Setelah selesai, buatlah akun baru melalui google chrome
  4. Jika akun sudah selesai dibuat, lalu tambahkan akun tersebut keperangkat anda dengan cara buka Pengaturan - akun - tambahkan akun - Pilih Google.
  5. Kemudian buka aplikasi VPN dan pilih negara Jepang, Amerika dan negara lainnya yang duluan rilis Pokemon Go sebelum Indonesia.
  6. Kemudian buka Chrome, pilih pengaturan - Akun - Gunakan Akun yang anda buat tadi.
  7. Kemudian buka Google Play Store menggunakan Chrome. Cari Pokemon Go dan kemudian klik Tanda + (Tambahkan ke daftar keinginan). Jika masih muncul pemberitahuan perangkat tidak kompitabel abaikan saja.
  8. Keluar dari Chrome. Silahkan anda buka Google Play Store menggunakan aplikasi Play store yang sudah terpasang akun yang anda baru buat tadi. Kemudian buka aplikasi terpasang dan cari Pokemon Go. Kemudian silahkan anda Uninstall dan kemudian Install ulang lagi.
  9. Matikan aplikasi VPN, dihapus juga nggak jadi masalah.
  10. Buka kembali Play Store dengan mengunakan akun yang sudah biasa anda gunakan. Buka lagi aplikasi terpasang anda dan cari Pokemon Go. Silahkan anda uninstall dan install ulang lagi.
Selesai, dengan cara diatas maka aplikasi Pokemon Go yang tidak Kompitabel tadi akan bisa terpasang dan dijalankan di smartphone anda . Pasti dari kalian ada yang ingin bertanya kenapa harus install dan install ulang aplikasi terus? hal ini kita lakukan agar aplikasi Pokemon Go tetap terdaftar sebagai aplikasi yang terpasang diakun kita sehingga jika ada pembaruan aplikasi maka kita akan tetap bisa memperbaharui aplikasi Pokemon Go yang kita miliki.

Kenapa kita harus download dan memasang aplikasi Pokemon Go dari pihak luar dulu? hal ini kita lakukan agar aplikasi mudah ditemukan di aplikasi terpasang dan tercatat sebagai aplikasi di android kalian.

Jika cara diatas masih belum berhasil juga, anda bisa mencoba cara kedua ini, mungkin saja cara berikut ini berhasil pada perangkat anda
  1. Install aplikasi Pokemon Go dari pihak luar (Tidak di Play Store)
  2. Buka Play Store. Lalu buka aplikasi terpasang dan cari Pokemon Go. Silahkan anda uninstall dan install ulang lagi
  3. Selesai
Nah, begitulah kira-kira Cara Mengatasi Game Pokemon Go Tidak Kompatibel Dengan Perangkat, semoga cara ini work untuk perangkat smartphone anda.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home