Saturday 6 August 2016

Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Langka dengan Ingress

Seperti yang kita ketahui bahwa Pokemon Go merupakan game yang dikembangkan oleh Pokemon Company yang bekerjasama dengan Niantic dan Nitendo. Oleh karena itu maka Pokemon Go memiliki basis sistem AR (Augmented Reality) yang mana dalam permainannya membutuhkan kombinasi antara GPS dan paket data.
Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Langka dengan Ingress

Sebagai perusahaan yang memang mengembangkan game, Niantic sebelumnya juga pernah merilis game dengan basis yang sama seperti Pokemon Go yang diberi nama Ingress. Karena diciptakan oleh perusahaan yang sama dan juga memiliki sistem yang sangat mendekati, tentunya kamu juga bisa memanfaat Ingress untuk mencari letak pokemon berada.

Menemuka Lokasi Pokemon dengan Ingress

Pada Ingress terdapat sebuah portal yang mana harus dikuasai oleh pemainnya. Lokasi masing-masing portal tentunya berbeda-beda sehingga kamu harus mengujungi lokasi portal tersebut agar bisa menguasai masing-masing portal. Dengan adanya portal yang sudah di buat, Niantic menggunakan lokasi portal tersebut untuk menentukan Gym dan PokeStops.

Selain portal, Ingress juga memiliki XM (eXotic Matter). XM merupakan energi yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan seperti Hack Portal, Deploy, Attack, dan sebagainya. XM akan muncul dalam bentuk titik-titik biru yang akan bertebaran dimana-mana dan akan otomatis diserap ketika kita melewatinya.

Cara Menemukan Lokasi Pokemon dengan Ingress

1. Install Ingress di Play store dan jalankan aplikasinya
2. Kemudian cari lokasi dimana XM berkumpul
Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Langka dengan Ingress

3. Lalu segeralah menuju lokasi XM berkumpul, karena semakin banyak XM berkumpul maka akan semakin besar pula kamu mendapatkan pokemon bahkan pokemon langka.

Nah, begitula Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Langka dengan Ingress, silahkan mencoba dan semoga saja kalian mendapatkan banyak pokemon dan pokemon langka.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home