Monday 8 August 2016

Prisma Aplikasi Pengubah Photo Menjadi Karya Seni

Prisma Aplikasi Pengubah Photo Menjadi Karya Seni - Di era digital sekarang ini, kegiatan memanipulasi photo dapat dilakukan dengan sangat mudah. Berbeda halnya dengan beberapa tahun belakangan, jika kita ingin memanipulasi photo seperti merubah menjadi kartun, goresan pensil dan lainnya, dibutuhkan keahlian khusus untuk menjalankan aplikasi yang dipergunakan untuk mengedit photo.

Namun, seiring berjalannya waktu dan menuju era yang semakin canggig, banyak sekali aplikasi manipulasi photo yang dapat digunakan oleh semua kalangan bahkan kaum awam sekalipun. Aplikasi yang disediakan pun bisa dioperasikan menggunakan ponsel pintar yang sering kita sebut dengan smartphone tanpa harus susah-susah menyalakan komputer dalam mengedit photo. Cara pengeditannya pun kita hanya mengklik beberapa tombol dan hasilnya pun hampir sesempurna editan para profesional.
Prisma Aplikasi Pengubah Photo Menjadi Karya Seni

Nah, ditahun 2016 ini muncul aplikasi baru bernama Prisma yang memang sangat populer dikalangan para pencinta selfie, prisma sendiri bisa kamu jalankan dengan smartphone dan dapat mengubah photo kamu menjadi Artistik.

Selain itu, aplikasi ini memiliki size yang cukup kecil dibandingkan dengan aplikasi pengedit photo android lainnya. Ada banyak sekali Filter Artsy yang disediakan oleh prisma, kamu hanya perlu memilih filter yang kamu sukai saja.

Setelah kamu memilih salah satu filter, maka server prisma akan langsung memperoses photo kamu dan tunggu saja prosesnya hingga selesai.

Jika kamu penasaran dengan aplikasi in kamu bisa langsung menuju Playstore Prisma dan silahkan download aplikasinya.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home