Tuesday 12 August 2014

Cara Uninstall Software Sampai Bersih Tanpa Software

Cara Uninstall Software Sampai Bersih Tanpa Software - Bagi yang suka instal dan menguninstall sofware, setiap anda menguninstall software tidak semua software yang anda uninstall langsung bersih atau terhapus dari laptop anda. Ada sebagian software yang jika hanya di uninstall saja tidak terhapus semuanya.

Untuk mengetahui apakah software tersebut sudah teruninstall bersih dari laptop, anda bisa mengikuti langkah yang saya berikan ini. Disini saya bukan hanya memberikan cara untuk mengetahui saja melainkan saya juga akan memberikan cara bagaimana agar software tersebut teruninstall sampai bersih dari laptop anda.

Berikut langkah Cara Uninstall Software Sampai Bersih Tanpa Software
1. Uninstall software seperti biasa
2. Lalu tekan pada keyboard tombol lambang windows + R atau bisa dengan mengklik button start dan ketikan Run lalu tekan enter

Cara Uninstall Software Sampai Bersih Tanpa Software

3. Kemudia klik yes
4. Klik HKEY_LOCAL_MACHINE setelah itu klik Software

Cara Uninstall Software Sampai Bersih Tanpa Software

5. Disini saya contohkan bahwa saya sedang menuninstall antivirus Bitdefender, maka cari antivirus Bitdefender tersebut kemudian klik kanan delete
6. Cari lagi dengan menekan Ctrl + F lalu ketika Bitdefender dan tekan enter, jika masih di temukan klik kanan lagi tekan delete. Ulangi langkah ini sampai software tersebut tidak ditemukan lagi.

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home