Saturday 20 September 2014

Cara Mengatasi Tampilan Facebook Yang Berantakan

Terkadang saat membuka facebook di mozilla firefox tampilan facebook yang kita buka akan menjadi berantakan. Hal ini pernah saya alami ketika membuka facebook di laptop punya abang saya, tampilan facebook saya menjadi berantakan, bukan hanya facebook saya saja facebook milik abang saya juga berantakan. Ini tampilannya, saya mengambil screen shootnya di google karena nggak kepikiran mau posting yang membahas masalah ini, jadi kemaren nggak di simpan tampilannya

Cara Mengatasi Tampilan Facebook Yang Berantakan

Beberapa blog saya kunjungi untuk mengatasi hal ini, sekitar sejam  saya mondar-mandir keluar masuk dari satu blog ke blog lain dan akhirnya menemukan sebuah cara yang ampuh dan berhasil mengatasi masalah ini. berikut caranya
  1.  Restar komputer atau laptop anda
  2. Masuk ke setting bios, kalau laptop saya tekan F2 (merek acer) sedangkan laptop abang saya Alt + F2 (merek asus).
  3. Kemudian setelah anda sudah masuk di setting bios atur jam, tanggal, bulan dan tahun sesuai dengan daerah anda saat itu.
  4. Save dan keluar dari pengaturan Bios
  5. Silahkan anda coba buka lagi facebook anda
Semoga berhasil ya, kalau saya menggunakan cara ini berhasil. Pasti cara ini tidak terpikir di pikiran kita. Awalnya saya malah mencoba uninstall dan menginstall ulang mozilla firefox di laptop, namun tetap saja tampilan facebooknya berantakan. Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat bagi anda.

Labels:

16 Comments:

At 20 September 2014 at 23:28 , Blogger Yanto cungkup said...

ternyata caranya cukup mudah yambak.makasih telah berbagi ilmunya

 
At 21 September 2014 at 03:47 , Blogger Nandar said...

thanks info nya ya.. itu berarti karena waktu di bios enggak sesuai ya..

 
At 22 September 2014 at 08:57 , Blogger Unknown said...

tips yg sangat mudah iya mbak, kayaknya enteng bgt untuk di praktekin. thx iya mbak infonya..

 
At 24 September 2014 at 12:13 , Blogger Indra DP said...

aku juga sering kayak gitu mbak, tapi bukan karena masalah tanggal biosnya,
tapi juga biasanya karena koneksi lelet.
kalo tampilannya kayak gitu, tinggal direload aja,, hehehe :)

 
At 25 September 2014 at 14:42 , Blogger Crecester said...

kalau saya biasanya masalah jaringan

 
At 30 September 2014 at 12:36 , Anonymous Anonymous said...

jarang fban, skarang mainnya twitter

 
At 30 September 2014 at 12:39 , Anonymous Anonymous said...

iya tuh bener bgt

 
At 1 October 2014 at 12:28 , Anonymous Anonymous said...

Mudahnya menangani masalah seperti ini.

 
At 17 October 2014 at 22:04 , Blogger Unknown said...

Ya sama-sama mas

 
At 17 October 2014 at 22:05 , Blogger Unknown said...

Iya, bisa jadi mas. Selain penyebab koneksi lelet bisa juga penyebabnya karena pengaturan biosnya

 
At 17 October 2014 at 22:06 , Blogger Unknown said...

Yups sama-sama sist

 
At 17 October 2014 at 22:08 , Blogger Unknown said...

Memang terkadang karena koneksi lagi lelet, tapi pas mau ol nya dilaptop milik saya nggak apa2 tampilan facebooknya setelah menggunakan laptop punya abang saya tampilanya menjadi berantakan dan saya coba cara diatas dan akhirnya berhasil

 
At 17 October 2014 at 22:09 , Blogger Unknown said...

Terkadang juga karena masalah jaringan

 
At 17 October 2014 at 22:09 , Blogger Unknown said...

Kalau saya lebih suka facebook daripada twitter gan

 
At 17 October 2014 at 22:10 , Blogger Unknown said...

hehe kalau udh tahu mudah

 
At 30 November 2015 at 18:00 , Blogger Unknown said...

Postingannya baru saya baca stelah 10x nginstall ulang mozilanya...
kirain yg bermasalah pada browsernya... eh ternyata masalahnya hanya pada settingn waktu aja... trims ya... postingannya sgt membantu.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home