Thursday 18 August 2016

Cara Menghilangkan Virus di Flashdisk | Paling Ampuh

Cara Menghilangkan Virus di Flashdisk | Paling Ampuh Flashdisk merupakan sebuah benda kecil yang memiliki manfaat besar. Dengan menggunakan flashdisk kita bisa menyimpan dan bertukar data. Karena flashdisk berperan sebagai tempat pertukaran data sehingga membuat flashdisk juga sangat rawan membawa virus dari satu komputer ke komputer lain.

Banyak sekali jenis virus yang dapat menyerang dan menginfeksi flashdisk, namun yang sering kita jumpai adalah virus shortcut (Ciri-Ciri Virus Shortcut), tidak peduli apa jenis virus yang menginfeksi flashdisk anda. Jika anda ingin menghilangkan virus tersebut silahkan coba trik yang saya berikan kali ini.

Cara Menghilangkan Virus di Flashdisk | Paling Ampuh

Trik ini sudah pernah saya coba dan terapkan pada flashdisk yang saya miliki dan hasilnya pun sangat memuaskan, virus yang meninfeksi flashdisk milik saya langsung di basmi sampai tuntas. Jika anda ingin mencoba silahkan ikuti langkah berikut

Cara Menghilangkan Virus di Flashdisk 

  1. Sediakan komputer atau laptop. Mengapa harus menggunakan laptop? karena laptop akan kita jadikan alat untuk membasmi virus tersebut.
  2. Pastikan komputer tersebut bebas dari virus dan juga memiliki antivirus saya sarankan menggunakan avast atau avg. Karena saya membasmi virus ini dengan menggunakan avast dan pernah juga menghilangkan virus dikomputer menggunakan avg. Anda tidak perlu memakai yang premium yang free juga sudah cukup.
  3. Colokan flashdisk ke laptop atau komputer sobat dan scan menggunakan antivirus tadi.
  4. Tunggu proses selesai dan virus pun menghilang dari flashdisk anda.
Cara ini sudah pernah saya coba dan berhasil menghilangkan virus yang ada pada flashdisk milik saya. Tapi nggak tahu apakah akan berhasil membersihkan virus pada flashdisk sobat. Disini saya hanya berbagi pengalaman saya saja. Semoga cara ini juga ampuh menghilangkan virus pada flashdisk anda.

Labels: ,

2 Comments:

At 18 August 2016 at 13:05 , Blogger Unknown said...

Wah komputer yang saya gunakan saat ini juga ada antivirusnya nih gampang deh ngilangin virus di flasdisk :)

 
At 23 August 2016 at 02:34 , Blogger Unknown said...

Hehe iya gan

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home