Friday 4 September 2015

Cara Membuat Meme Comic Sendiri Di Android

Tentunya sobat tahu kan apa meme itu? Ya, meme bisa dibilang mirip dengan komik singkat yang didalamnya berisi gambar dengan bentuk orang yang tidak begitu jelas dan kata-kata yang lucu.

Demam meme sudah terjadi 2 tahun belakangan bak tu di facebook maupun twitter. Hampir semua orang yang akif di media sosial maupun tidak sudah pernah melihat meme.
Cara Membuat Meme Comic Sendiri Di Android

Bagi anda yang sudah pernah melihat gambar meme ini, apakah anda tertarik untuk membuat versi anda sendiri. Jika ya, anda bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut untuk membuat meme

1. Best Meme Generator by Memeful
Aplikasi ini bisa dibilang paling popular diantara aplikasi lainnya dan tampilannya pun user friendly. Jadi, aplikasi ini merupakan recomendasi untuk andayang baru ingin memulai membuat meme sendiri.

2. Free Meme generator
Di aplikasi ini terdapat 500 gambar meme comic yang sudah siap iuntuk pakai. Buka aplikasi dan silahkan anda pilih template mana yang ingin di edit. Untuk memasukan photo yang terdapat pada ponsel anda, yang perlu anda lakukan hanya mengklik  “Take from Album”. Kemudian silahkan dipilih dan tuliskan kalimat meme-nya. Jika sudah selesai klik “save” atau klik “share” untuk membagikan ke aplikasi online, seperti Drive dan Dropbox. Terdapat juga AT&T locker, ataupun mengirimnya melalui Bluetooth.

3. Meme Creator
Pada tampilan akan terlihat banyak template dan dibagian atas terdapat kategori yang dapat anda pilih. untuk mengunggah file dari perangkat silahkan anda klik icon gunung. disisi kanan juga tersedia pengaturan khusus untuk teks.

4. Comic & Meme Creator
Dengan Comic & Meme Creator anda akan bisa membuat meme yang lebih variatif, karena dengan aplikasi ini akan ada banyak fitur yang disediakan dan bisa langsung mengunggah ke facebook.

Saya kira ini saja yang bisa saya sampaikan hari ini, semoga membantu dan bemanfaat bagi anda.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home