Friday 17 October 2014

Cara Membuat Blog Menjadi Lebih Seo

Cara Membuat Blog Menjadi Lebih Seo - Sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya bagaimana mengecek tingka SEO blog dan apa yang dimaksud dengan SEO. Tapi jika anda belum membacanya silahkan anda kunjungi dengan mengklik link ini Cara Mengetahui Tingkat SEO Blog. 

SEO ini sendiri sangat bermanfaat bagi blog yang kita miliki. Dengan blog yang SEO maka artikel yang kita miliki juga mudah terindeks oleh mesin pencari seperti google. Mungkin saat anda mengecek tingkat SEO blog anda, hasilnya sangat rendah dan tidak sesuai dengan yang anda inginkan. Maka dari itu disini saya akan menjelaskan bagaimana agar blog yang anda miliki menjadi lebih seo. Tanpa banyak basa basi lagi langsung saja saya berikan Cara Membuat Blog Menjadi Lebih Seo. Berikut caranya

1. Login ke blog anda
2. Klik Template dan pilih edit html
3. Cari tulisan ini <b:include name='quickedit'/> untuk lebih mudah dalam mencari silahkan tekan Ctrl + F pada keyboard dan pastekan kode pada kolom pencarian lalu tekan enter. 
4. Setelah kode tersebut ditemukan langsung di hapus dan ulangi lagi langkah no 3. Hapus semua kode <b:include name='quickedit'/> yang di temukan di template blog anda.
5. Kemudian klik simpan 
6. Jika sudah silahkan cek seo blog anda 
Cara Membuat Blog Menjadi Lebih Seo


Cukup mudah bukan ?, walaupun cara ini tidak membuat blog anda 100% SEO tapi setidaknya blog anda menjadi lebih SEO dibandingkan sebelum menghapus kode tadi.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home