Sunday 14 February 2016

Cara Kunci Smartphone dengan Suara Kamu

Keamanan smartphone menjadi prioritas utama bagi para pemilik smartphone, bagaimana tidak? karena disetiap smartphone tentunya kita memiliki rahasia tersendiri yang tidak ingin diketahui oleh orang lain.
Cara Kunci Smartphone dengan Suara Kamu

Kalau admin sendiri nggak nyimpan rahasia dismartphone, karena smartphone admin kalau ditempat kerja sering dipinjam. Jadi, nggak ada hal yang admin bisa sembunyiin di smarphone tersebut, bahkan pake pola atau password aja enggak.

Tapi kalau sobat menganggap smartphone sobat memiliki hal yang sangat pentimg, ada baiknya untuk mengunci smartphone tersebut, baik itu menggunakan pola maupun password atau yang lebih aman lagi bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang salah satunya bisa mengunci smartphone dengan menggunakan suara. Bagaimana canggih bukan? heheheh

Jika sobat penasaran, bisa ikuti cara tersebut untuk memasang kunci smartphone menggunakan suara sobat

  1. Download dan install aplikasi Voice Lock Screen di link berikut Voice Lock Screen 
  2. Jalankan aplikasi dan pilih Unlock setting.
  3. Maka anda akan dibawa kehalaman yang berisi microfon,silahkan tekan microfon dan ucapkan password yang ingin anda pasang.
  4. Masukan kata sandi, untuk berjaga jika suatu saat suara anda tidak dikenali, misalnya anda pilek dan suara anda berubah hehehe.
  5. Untuk mengaktifkannya silahkan anda masuk ke fitur setting dan aktifkan lock screennya.
  6. Kemudian coba untuk mengunci smartphone dan lihat apa yang terjadi. Maka smartphone akan terkunci dan akan terbuka dengan menggunakan suara kita .
Nah, dengan begini tidak ada orang yang dapat membuka smartphone soba kecuali sobat sendiri, tapi jika suatu saat anda memiliki gangguan suara dan tidak bisa membuka smartphonenya, Sobat bisa memasukan password pada saat pengaturan awal. 

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home