Monday 20 October 2014

Bagus Laptop Acer Atau Toshiba ?

Bagus Laptop Acer Atau Toshiba?, mungkin anda pernah menanyakan hal ini saat baru ingin membeli sebuah laptop. Dulu saya juga begitu saat pertama kali mau beli laptop, saya bingung mau milih laptop merek apa. Waktu itu saya hanya fokus pada dua merek laptop saja, yaitu merek Acer dan Toshiba. Karena rata-rata teman dikelas saya pada memakai dua merek laptop tersebut.

Akhirnya orang tua saya membelikan saya laptop merek acer, mungkin alasanya karena laptop acer lebih murah kali dan mengikuti merek laptop punya abang saya, karena dia memakai acer jadi orang tua saya lebih yakin bagus laptop acer. Soalnya di keluarga saya juga belum ada yang membeli laptop merek Toshiba.

Karena sudah beberapa tahun saya bergaul di dunia laptop, saya sekarang agak pahamlah kelebihan dan kekurangan masing-masing laptop ini. Tapi hanya sedikit yang saya tahu mengenai kekurangan dan kelebihan laptop Acer dan Toshiba tapi setidaknya semoga membantu anda ketika ingin memilih dan membeli sebuah laptop. Oke langsung saja berikut kelebihan dan kekurangan dari laptop Acer dan Toshiba
Bagus Laptop Acer Atau Toshiba ?

Kelebihan Laptop Acer
  1. Harganya lebih murah. Waktu saya membeli dulu harganya lebih murah dari laptop Toshiba, tapi kalau sekarang saya nggak tahu apakah masih murah.
  2. Desainnya lumayan cantik. Laptop Acer terdiri dari berbagai warna dan kebanyakan laptop acer memiliki desain yang langsing alias tipis
Kekurangan Laptop Acer  
Ni menurut pengalaman saya selama memakai laptop acer ya, selama ini saya mengamati laptop acer milik teman saya rata-rata tombol keyboardnya pada lepas. Mungkin ini kali kekurangan dari laptop yang satu ini. Kalau tombol laptop saya belum ada yang lepas sih dan mudah mudahan nggak ada yang rusak. Tapi dulu saat saya duduk dikelas sepuluh atau kelas 1 SMK guru saya pernah bilang kalau laptop acer itu punya kelemahan di bagian keyboardnya yaitu cepat rusak.

 Kelebihan Laptop Toshiba
  1. Merek Terkemuka Di Dunia. Rata-rata orang banyak membeli laptop Toshiba, teman-teman saya saja banyak yang memakai laptop Toshiba. Laptop Toshiba ini merupakan merek laptop yang terkemuka atau yang sangat terkenal, namun kayanya sekarang sudah tergeser oleh laptop asus
  2. Kualitasnya Bagus. Ya jelas lah kualitasnya bagus, karena harganya lumayan mahal. 
  3. Desainya yang unik dan lumayan cantik. Laptop Toshiba juga memiliki desain yang unik sama seperti laptop lainnya dan juga memiliki beberapa varian warna
Kekurangan LaptopToshiba
Nah, kalau kekurangan dari laptop Toshiba ini saya kurang tahu juga, tapi selama ini dari pengamatan saya saat melihat-lihat laptop milik teman saya. Kebanyakan laptop Toshiba milik teman saya rata-rata kerusakannya pada LCD nya. Buktinya ada dua teman saya yang rusak LCD laptopnya. Yang satu layarnya menjadi terbagi 3. Mungkin ini kali kelemahan dari laptop Toshiba yaitu LCD nya mudah rusak.

Nah, itu saja yang dapat saya bagikan mengenai kelebihan dan kekurangan laptop Acer dan Toshiba. Itu menurut pengamatan saya ya. Kalau anda masih bingung mau milih laptop merek apa silahkan searching lagi di google dan baca artikel di berbagai blog supayah lebih yakin lagi

Labels:

15 Comments:

At 20 October 2014 at 17:52 , Blogger Yanto cungkup said...

kalau aq lumayan lama pakai toshiba mbak...awet juga,kekurangannya masalah diduit,karena untuk specs yang sama toshiba lebih mahal harganya

 
At 20 October 2014 at 21:44 , Blogger fiu s said...

klo berani di harga ,,, mending toshiba saja ,,,, :D

 
At 20 October 2014 at 22:21 , Blogger Lughatuna Al-Jamilah said...

acer = agak cepat rusak...nah, mending toshiba saja...punya saya kebanting d jalan raya masih hidup sampai skarang, walaupun penampilannya sudah jelek... :

 
At 20 October 2014 at 22:22 , Blogger Lughatuna Al-Jamilah said...

halo afgan gadungan...akhirnya ketemu di sini... :D

 
At 21 October 2014 at 06:59 , Blogger Unknown said...

Iya gan memang harganya lebih mahal tapi sesuai dengan kualitasnya

 
At 21 October 2014 at 07:00 , Blogger Unknown said...

Iya toshiba memang lebih bagus sesuai dengan harganya. Tapi saya udah terlanjur beli Acer

 
At 21 October 2014 at 07:01 , Blogger Unknown said...

Wah hebat tu sampai kebanting dijalan tapi masih bagus

 
At 21 October 2014 at 08:01 , Blogger Unknown said...

dua duanya aja mba biar aman :)

 
At 21 October 2014 at 11:40 , Blogger Indra DP said...

kalo menurutku toshiba lebih manteb mbak,, :)

 
At 21 October 2014 at 16:27 , Blogger Unknown said...

Duitnya nggak cukup untuk beli dua-duanya mba

 
At 21 October 2014 at 16:27 , Blogger Unknown said...

haha semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing

 
At 22 October 2014 at 12:18 , Blogger Crecester said...

saya mengunakan HP jika saya disiruh memilih toshiba apa acer, saya lebih memilih acer, acer lebih handal toshiba menang brand saja menurut saya. Tapi saya tetap memilih asus jika ditawarin dengan merek yang berbeda. Hahahha

 
At 24 October 2014 at 23:07 , Blogger Unknown said...

Asus boleh juga gan.

 
At 1 June 2015 at 15:19 , Blogger HendraDigital said...

Saya pakai acer udah 3 tahun, nggak ada masalah fatal apapun mba. Coba aja tengok di salah satu postingan di blog saya atau searching pengalaman memakai laptop acer

 
At 8 December 2015 at 06:22 , Blogger here we are said...

Asus...kren...guys.......

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home