Saturday 10 January 2015

Cara Mengunci Tombol Keyboard

Bagaimana Cara Mengunci Tombol Keyboard? pastinya banyak sekali orang yang akan mencari cara agar tombol pada keyborard-nya bisa terkunci. Hal ini dilakukan karena tidak selamanya sang pemilik laptop bisa menjaga laptopnya setiap saat ketika laptop atau pun komputer sedang menyala.

Adakala nya komputer/laptop harus di tinggalkan ketika sedang menyala, entah karena ada urusan penting atau pada jam waktu makan siang, ketika di tinggal ini lah kita tidak tahu siapa yang akan mengakses laptop kita, untuk mengurangi kemungkinan seseorang untuk mengakses, anda bisa menggunakan Aplikasi untuk Mengunci Keyboard Pada Komputer/Laptop.

Cara Mengunci Tombol Keyboard

Jadi, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi kepada anda yang sedang mencari cara bagaimana mengunci tombol keyboard. Aplikasi ini bernama crazy little fingers, memiliki ukuran 300kb, jika anda menginginkan aplikasi ini anda bisa download pada link di akhir postingan.

Untuk cara menggunakannya, silahkan di ekstract terlebih dahulu setelah itu baru anda jalankan dengan mengklik 2 kali, maka tombol keyboard akan terkunci dan untuk mengaktifkan kembali tekan tombol Escape.


Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home